Tim Perusak

ali bicpak,muhdy,romly,zainul,ina,majid, zugik,siswadi,elly,elisa,fauzan, ramzan,fahrez,halili,Qbonk,rizQi, sapa lagi ya??

Senin, 22 November 2010

Apa Itu Virus

Virus komputer adalah sebuah program komputer yang dapat menyalin sendiri dan menginfeksi komputer. Istilah "virus" juga umum tapi keliru digunakan untuk merujuk kepada jenis lain malware, adware, dan program spyware yang tidak memiliki kemampuan reproduksi. Virus sejati hanya dapat menyebar dari satu komputer ke komputer lain (dalam beberapa bentuk kode dieksekusi) ketika tuan rumah nya diambil ke komputer target, misalnya karena pengguna mengirimkannya melalui jaringan atau Internet, atau membawanya pada suatu media removable seperti floppy disk, CD, DVD, atau USB drive. Virus dapat meningkatkan peluang mereka menyebar ke komputer lain dengan menginfeksi file pada sistem file jaringan atau suatu sistem file yang diakses oleh komputer lain.

Sebagaimana disebutkan di atas, istilah "virus komputer" kadang-kadang digunakan sebagai frase menangkap untuk mencakup semua jenis malware, adware, dan program spyware yang tidak memiliki kemampuan reproduksi. Malware termasuk virus komputer, worm, trojan, rootkit sebagian besar, spyware, adware yang tidak jujur, crimeware, dan perangkat lunak berbahaya dan tidak diinginkan lainnya, termasuk virus benar. Virus kadang-kadang dikacaukan dengan cacing komputer dan trojan horse, yang secara teknis berbeda. cacing A dapat memanfaatkan kerentanan keamanan untuk menyebarkan dirinya secara otomatis ke komputer lain melalui jaringan, sedangkan Trojan adalah sebuah program yang tampak tidak berbahaya tetapi fungsi menyembunyikan berbahaya. Worms dan Trojans, seperti virus, dapat membahayakan data sistem komputer atau kinerja. Beberapa virus dan malware lainnya memiliki gejala nyata pada pengguna komputer, tetapi banyak yang diam-diam atau hanya melakukan apa-apa untuk menarik perhatian kepada diri mereka sendiri. Beberapa virus melakukan apa-apa di luar mereproduksi diri mereka sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

Kami tunggu Kritik dan saran agar komunitas kami bisa tambah maju .......... :)

Pengikut

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by ali bicpak | Bloggerized by ali bicpak - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews